Laporkan Masalah

PENGEMBANGAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN CV. MUSTIKA FLAMBOYANT MELALUI SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB

DHAKA GORA WIDAYAKA, Dr. Atris Suyantohadi, STP, MT.

2014 | Tugas Akhir | D3 AGRO INDUSTRI

Pemasaran merupakan hal penting pada suatu perusahaan karena menyangkut berkembang tidaknya suatu usaha. Saat ini pemasaran itu sendiri sudah mengalami perkembangan yaitu seperti pemasaran secara online atau melalui media internet. Disamping itu, jika ingin menerapkan pemasaran secara online diperlukan juga adanya penyebaran informasi perusahaan terkait produk yang dijual, agar konsumen mengenal perusahaan dan mengetahui produknya, maka diperlukan sebuah sistem informasi perusahaan yang juga sebagai sistem jual beli secara online untuk memenuhi dua kebutuhan tersebut. Meskipun dengan menerapkan sistem seperti itu memiliki banyak konsekuensi yang harus dihadapi perusahaan, tetapi untuk mengembangkan perusahaan tidak jadi masalah jika hasilnya memuaskan. Sesuai dengan judul tugas akhir yaitu pengembangan pemasaran, perusahaan CV. Mustika Flamboyant membutuhkan sistem baru yang berfungsi untuk menyebarkan informasi dan sebagai sarana jual beli online dengan tujuan agar pemasaran dari perusahaan dapat berkembang dan diharapkan akan meningkatkan penjualan produk. Dengan begitu konsumen menjadi lebih mudah untuk membeli produk tanpa harus pergi ke tokonya langsung, hanya tinggal mengunjungi web lalu melakukan registrasi dan kemudian melakukan proses pembelian online seperti penentuan alamat yang dituju untuk dikirim, jenis pembayaran dan jenis jasa pengiriman yang digunakan. Kata kunci: Pemasaran, Online, Informasi, Jual beli

-

Kata Kunci : Pemasaran, Online, Informasi, Jual beli


    Tidak tersedia file untuk ditampilkan ke publik.