T 616-082 Not h

Hubungan antara karakteristik pasien dengan kualitas pelayanan, kepuasan dan kepatuhan pasien di Klinik Penyakit Dalam Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Jakarta Timur

Penulis

Notosutardjo, Ismaun

Pembimbing: dr. Sunartini, Sp.AK.,Ph.D


Kata kunci Mutu Pelayanan Rumah Sakit,Kepuasan Layanan Rawat Inap
Program Studi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat UGM
No Inventaris c.1 (1380/H/99)
Deskripsi xi, 89 p., bibl., il., 30 cm
Bahasa Indonesia
Jenis Tesis
Penerbit [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 1999
Lokasi Perpustakaan Pusat UGM
File
  • Anda dapat mengecek ketersediaan versi cetak dari penelitian ini melalui petugas kami dengan mencatat nomor inventaris di atas (apabila ada)
  • Ketentuan Layanan:
    1. Pemustaka diperkenankan mengkopi cover, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan, bab penutup/ kesimpulan, daftar pusatak
    2. Tidak diperbolehkan mengkopi Bab Tinjauan Pustaka, Bab Pembahasan dan Lampiran (data perusahaan/ lembaga tempat penelitian)
    3. Mengisi surat pernyataan, menyertakakan FC kartu identitas yang berlaku

<< kembali