T Wat a

Analisis pengaruh pelayanan karyawan yang berorientasi pelanggan dan kepuasan pelanggan, komitmen pelanggan dan retensi pelanggan

Penulis

Wattimena, Roy Alan

Pembimbing: Dr. Sahid Susilo Nugroho, M.Sc


Kata kunci Pelayanan karyawan berorientasi pelanggan,Kepuasan,Komitmen,Retensi
Program Studi S2 Manajemen UGM
No Inventaris c.1 (1815-H-2009)
Deskripsi xvii, 113 p., bibl., ills., 29 cm
Bahasa Indonesia
Jenis Tesis
Penerbit [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2009
Lokasi Perpustakaan Pusat UGM
File
  • Anda dapat mengecek ketersediaan versi cetak dari penelitian ini melalui petugas kami dengan mencatat nomor inventaris di atas (apabila ada)
  • Ketentuan Layanan:
    1. Pemustaka diperkenankan mengkopi cover, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan, bab penutup/ kesimpulan, daftar pusatak
    2. Tidak diperbolehkan mengkopi Bab Tinjauan Pustaka, Bab Pembahasan dan Lampiran (data perusahaan/ lembaga tempat penelitian)
    3. Mengisi surat pernyataan, menyertakakan FC kartu identitas yang berlaku

<< kembali