T All p

Pelatihan brand mindset mengunakan metode elaboration likelihood model untuk membentuk sikap terhadap brand (pada karyawan bagian operasional)

Penulis

Alle, Karel

Pembimbing: drs.Fathul Himam MPsi.,MA.,Ph.D.,Psi


Kata kunci Pelatihan Brand Mindset,metode ELM,Sikap positif terhadap merek
Program Studi S2 Magister Profesi Psikologi UGM
No Inventaris c.1 (3091-H-2008)
Deskripsi xii, 31 p., bibl., ills., 29 cm
Bahasa Indonesia
Jenis Tesis
Penerbit [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2008
Lokasi Perpustakaan Pusat UGM
File
  • Anda dapat mengecek ketersediaan versi cetak dari penelitian ini melalui petugas kami dengan mencatat nomor inventaris di atas (apabila ada)
  • Ketentuan Layanan:
    1. Pemustaka diperkenankan mengkopi cover, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan, bab penutup/ kesimpulan, daftar pusatak
    2. Tidak diperbolehkan mengkopi Bab Tinjauan Pustaka, Bab Pembahasan dan Lampiran (data perusahaan/ lembaga tempat penelitian)
    3. Mengisi surat pernyataan, menyertakakan FC kartu identitas yang berlaku

<< kembali