MM Yul s

Strategi bersaing Simpati Telkomsel untuk memantapkan posisinya sebagai Market Leader dalam pasar Kartu Prabayar di Indonesia

Penulis

Yulianti, Tjut Rafika

Pembimbing: Gudono, Dr.,MBA


Kata kunci Strategi Bersaing,Market Leader,Kartu Prabayar
Program Studi Magister Manajemen UGM
No Inventaris c.1 (2624-H-2005)
Deskripsi xi, 74 p., bibl., ills., 29 cm
Bahasa Indonesia
Jenis Tesis
Penerbit [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2005
Lokasi Perpustakaan Pusat UGM
File
  • Anda dapat mengecek ketersediaan versi cetak dari penelitian ini melalui petugas kami dengan mencatat nomor inventaris di atas (apabila ada)
  • Ketentuan Layanan:
    1. Pemustaka diperkenankan mengkopi cover, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan, bab penutup/ kesimpulan, daftar pusatak
    2. Tidak diperbolehkan mengkopi Bab Tinjauan Pustaka, Bab Pembahasan dan Lampiran (data perusahaan/ lembaga tempat penelitian)
    3. Mengisi surat pernyataan, menyertakakan FC kartu identitas yang berlaku

<< kembali