MMA 631.16 Sum p

Prospek dan strategi pemasaran produk unggulan jamu PT Air Mancur Solo

Penulis

Sumanto, Yosef

Pembimbing: Dr.Ir. Dwidjono Hadi Darwanto, MS


Kata kunci Strategi Pemasaran,Produk Unggulan,PT Air Mancur
Program Studi S2 Magister Manajemen Agribisnis UGM
No Inventaris c.1 (790/H/2002)
Deskripsi xii, 107 p., bibl., ills., 30 cm
Bahasa Indonesia
Jenis Tesis
Penerbit [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2002
Lokasi Perpustakaan Pusat UGM
File
  • Anda dapat mengecek ketersediaan versi cetak dari penelitian ini melalui petugas kami dengan mencatat nomor inventaris di atas (apabila ada)
  • Ketentuan Layanan:
    1. Pemustaka diperkenankan mengkopi cover, abstrak, daftar isi, bab pendahuluan, bab penutup/ kesimpulan, daftar pusatak
    2. Tidak diperbolehkan mengkopi Bab Tinjauan Pustaka, Bab Pembahasan dan Lampiran (data perusahaan/ lembaga tempat penelitian)
    3. Mengisi surat pernyataan, menyertakakan FC kartu identitas yang berlaku

<< kembali